Welcome to Visit Site Radar Walak Papua Network
Home » , » NKRI Jual WEST PAPUA Beli

NKRI Jual WEST PAPUA Beli

Written By MELANESIA POST on Kamis, 02 Januari 2014 | 1/02/2014 08:35:00 AM


Papua Hacked Community
Radar Walak - Terkait Wesbsite resmi Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat, sebelumnya seorang pengamat politik menyampaikan pendapat tentang website TPNPB pada cyber army atau tentara dunia maya Indonesia, dalam artikel tersebut menyebutkan kekhuatirannya ini pada paragraph terakhir silahkan simak “Mengamati aktivitas yang dilakukan oleh gerakan separatis OPM di dunia maya, ada baiknya tidak dilakukan pembiaran. Layaknya permainan catur, untuk mencapai “skak mat” harus berstrategi mengantisipasi manuvra pion ataupun para punggawanya. Artinya, perlu aksi nyata seluruh elemen bangsa dalam merespon website OPM sebelum membesar dan menjadi bola panas yang sulit dikendalikan. Sehingga pengalaman lepasnya wilayah tidak lagi kita alami,”. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi di http://hankam.kompasiana.com/2013/03/07/separatis-pun-bermain-di-dunia-maya-539982.html

Aliansi Mahasiswa Papua di Pulau Jawa dan Bali Siap Balas Memblokir Situs-Situs Penting NKRI jika website TPN-OPM (WPNLA) diblokir lagi yang ketiga kalinya. Mahasiswa Papua di Pulau Jawa dan Bali tidak terima dengan aktivitas NKRI di Jaringan Internet yang konyol ini. Mahasiswa Papua menilai NKRI belum sama sekali maju dalam bidang IPTEK dan belum memahasmi betul apa itu internet. Untuk itu kami Aliansi Mahasiswa Papua memperingatkan kepada Hacker Indonesia untuk tidak memblokir situs TPN-OPM (WPNLA) lagi yang ketiga kali. Jika sampai initerjadi lagi kami mahasiswsiswa papua tidak tinggal diam dan kami akan bayar (Balas) memblokir situs-situs penting NKRI. Kami siap melakukan ini karena NKRI yang jual duluan papua siap beli.

WARNING ! Hati-hatilah Hacker Indonesia karena anda telah masuk daftar incaran THE Papua Hacked Community dari papua. Kami bermain di di area yang sama kecuali Hacke Indonesia berada di jalur yang berbeda tidak apa-apa tapi KAMI BERADA DI JALUR YANG SAMA, Jadi hati-hatilah kalau melintasi. 

Ini Pernyataan Sikap Resmi tgl 1 Desember 2013 Aliansi Mahasiswa Papua yang berada di Jaringan Jalur Hitam Indonesia.
Share this article :

0 komentar: